Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 09 Oktober 2024

Semangat Membara Brigade Yoman untuk Menangkan Yophi - Lukman

 Yophi-Lukman Pilihan Tepat untuk Purworejo

Srikandi Brigade Yoman penuh semangat untuk memenangkan pasangan Yophi-Lukman
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Relawan yang begitu militan. Itu sangat terlihat jelas pada Brigade Yoman, salah satu simpul relawan pendukung Yophi – Lukman dalam pilkada Kabupaten Purworejo 2024 ini. Semangat juang yang tinggi untuk memenangkan Yophi–Lukman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purworejo. Semangat militansi itu selalu dikobarkan Ketua Brigade Yoman, Haris Lee, kepada jajarannya, kesemuanya demi perubahan lebih baik Kabupaten Purworejo. Semua anggota Brigade Yoman, menyambut dengan penuh antusias seruan sang Ketua, semua satu hati dan satu tujuan, memenangkan Yophi-Lukman pada 27 November 2024 mendatang. “Kami gendu-gendu roso, konsolidasi Brigade Yoman. Anggota kami ada di 16 kecamatan. Termasuk ada barisan Srikandi Brigade Yoman. Sedang kami bahas dan siapkan, untuk nantinya kami gelar deklarasi dukungan untuk Yophi – Lukman,” tegas Haris Lee bersama Wakilnya Drajat, di sela konsolidasi Brigade Yoman, Senin 7 Oktober 2024 di markas Brigade Yoman, Pelipur Kopi Kelurahan Sindurjan Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.

Haris dan Drajat
“Perlu diketahui, banyak komunitas yang tergabung dalam Brigade Yoman. Seperti komunitas-komunitas underground di Kabupaten Purworejo yang selama ini sangat minim perhatian. Termasuk dari penyandang disabilitas, juga ada yang bergabung dengan Brigade Yoman,” beber Haris.

Komunitas-komunitas underground yang tergabung dalam Brigade Yoman seperti komunitas pecinta musik genre punk maupun genre lainnya, komunitas skateboard, yang juga hadir saat konsolidasi di markas Brigade Yoman. “Kami butuh figur pemimpin Kabupaten Purworejo seperti Pak Yophi. Pak Yophi perhatian dengan kami, kami bangga mempunyai pemimpin seperti Pak Yophi,” kata Zaki, perwakilan dari komunitas  underground.

Sementara Wakil Ketua Brigade Yoman, Drajat, menambahkan jika terbentuknya Brigade Yoman dari kesungguhan dan ketulusan hati semua anggota untuk melihat perubahan Kabupaten Purworejo. Masih kata Drajat, semua pergerakan Brigade Yoman, dari sumbangsih secara ikhlas masing-masing anggotanya, mandiri dan gotong royong.

Mosok Purworejo mau gini-gini aja. Saatnya ada perubahan lebih baik. Selama ini kita hanya jadi penonton, mari kita satukan tekad dukung Yophi – Lukman, agar kita semua juga berperan dalam mewarnai Kabupaten Purworejo,” ungkap Drajat penuh semangat.

Tak kalah semangatnya pula salah satu Srikandi Brigade Yoman, Noni Muchsan, dengan lantang meneriakkan yel-yel dukungan untuk Yophi - Lukman. “Pak Yophi adalah pemimpin yang tepat untuk Purworejo. Satu tekad, Srikandi Brigade Yoman siap memenangkan Pak Yophi menjadi Bupati Purworejo,” seru Noni yang berasal dari wilayah Kecamatan Banyuurip.

Pada kesempatan itu juga hadir perwakilan tim sukses Yophi – Lukman, Kartika Zuhala, yang memberi motivasi kepada para relawan untuk terus bergerak menyosialisasikan Yophi – Lukman kepada masyarakat luas. “Terus lakukan sosialiasi ke masyarakat, program-program kerja Yophi – Lukman, jadilah relawan yang produktif,” pesan Gus Lala sapaan akrab Kartika Zuhala.

“Jadi relawan jangan baperan atau mudah sakit hati, harus ikhlas dan solid. Tidak salah mendukung Pak Yophi,  mari bersama wujudkan Purworejo Juara, yang maju, adil, sejahtera dan bermartabat,” tutup Gus Lala.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com