Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 30 Agustus 2024

Simpatisan dan Relawan Romo Sigit Diarahkan Mendukung Yophi - Lukman

Romo Sigit
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo telah berakhir, pendaftaran digelar 27 - 29 Agustus 2024. Ada pasangan calon yang telah mendaftar ke KPU Purworejo, pendaftar pertama yaitu Yophi Prabowo - Lukman Hakim, kemudian disusul pasangan Yuli Hastuti - Dion Agasi Setiabudi. Kesemuanya mendaftar pada Rabu 28 Agustus 2024. Bakal calon Bupati Drs HR Sigit Widodo Nugrohadi MM, belum berkesempatan maju dalam pilkada serentak tahun 2024 ini, kendati perjuangan bersama tim dan relawannya dilakukan hingga detik-detik akhir. 

Kepada media ini, Romo Sigit sapaan akrab Drs HR Sigit Widodo Nugrohadi MM, mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung, simpatisan dan relawannya yang telah mendampingi selama ini. "Terima kasih saya ucapkan untuk semua simpatisan dan relawan. Silaturahim dan kebersamaan, tak akan pernah putus. Terus kita niatkan bersama, untuk memberi kontribusi positif bagi Kabupaten Purworejo dan masyarakatnya," beber Romo Sigit, Jumat 30 Agustus 2024 pagi. 

"Saya pribadi terus melanjutkan pengabdian hingga pensiun nanti di Tangsel. Sebagai wujud cinta akan Purworejo, sudah kami koordinasi dengan tim, untuk terus berbuat bagi Kabupaten Purworejo.  Kami sudah pikirkan, bagaimana membangun perekonomian masyarakat Kabupaten Purworejo berbasis kerakyatan. Ekonomi di pedesaan, demi peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat," imbuh Romo Sigit yang belum merincikan bidang usaha apa yang akan dilakukan bersama timnya. 

Mengena pilbup Purworejo 27 November 2024? Diakui, jika simpatisan dan relawan Romo Sigit, diarahkan memberikan dukungan untuk Yophi - Lukman. Melalui berbagai pertimbangan yang pada garis besarnya untuk kemajuan Kabupaten Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya, relawan dan simpatisan Romo Sigit agar memberikan dukungan kepada Yophi - Lukman. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com