Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 30 Agustus 2024

Kades Tamansari Kecamatan Butuh-Purworejo Serukan Netralitas Aparatur Pemerintahan

Ponco Radius Widodo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kepala Desa Tamansari Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, Ponco Radius Widodo, nengajak semua jajaran pemerintahan utamanya di wilayah Kecamatan Butuh bersikap netral dalam Pilkad Kabupaten Purworejo yang digelar 27 November 2024 mendatang. "Kami mengajak, khususnya aparatur pemerintahan di wilayah Kecamatan Butuh, jangan sampai kebawa arus menjadi tim sukses pada pilkada Kabupaten Purworejo. Kita tunjukkan netralitas, kita bersama juga wukudkan pilkada yang aman, damai dan tertib," seru Ponco kepada media ini, Jumat 30 Agustus 2024.  "Baik itu untuk pemilihan kepala daerah Gubernur dan wakil Gubernur, atau juga pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati," kata dia. 
Dirinya juga mengharapkan khususnya kepada masyarakat Desa Tamansari dan umumnya masyarakat Kecamatan Butuh, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas. "Wujudkan wilayah dan suasana yang adem ayem, aman terkendali. Jangan sampai terpancing suasana yang tidak baik karena beda pilihan. Gunakan hak pilihnya sesuai nurani masing-masing. Semoga pelaksanaan pilkada dengan azas luber (langsung, umum, bebas dan rahasia," urai Ponco.  
Masih kata Ponco, jika ada tim sukses yang akan mengajak masyarakat dengan cara pemaksaan atau menakut-nakuti, dirinya menyarankan untuk segera melaporkan ke pihak terkait. "Kepada tim sukses, juga sepandai-pandainya mencari dan mengajak massa untuk mendukung ke calonnya. Kami harapkan, antar kades tetap komunikasi yang baik, termasuk perangkat desanya," tegas Ponco. (*) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com