Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 24 Agustus 2024

Proses Eksekusi Objek di Bencorejo Kecamatan Banyuurip - Purworejo Sesuai Prosedur Hukum

foto ilustrasi (net)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Terkait proses eksekusi objek bangunan yang ada di wilayah Desa Bencorejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, yang informasinya dilakukan dalam waktu dekat ini, hal tersebut sudah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Hal ini  ditegaskan pihak pemohon eksekusi, Daryanto, yang dalam setiap prosesnya mendapat pendampingan hukum dari penasehat hukumnya, saat dihubungi media ini, Kamis 22 Agustus 204.  

Disebutkan, pemohon eksekusi mendapatkan objek tersebut melalui proses lelang resmi Kementerian Keuangan c.q Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto. Mengenai alasan objek tersebut dilelang, dikarenakan pihak termohon eksekusi Tri Roma, tidak membayar cicilan di Bank BTPN Purworejo. 

Disampaikan pula, jika termohon sebelum dilakukan lelang terhadap objek tersebut, sudah diberikan SP 1, 2 dan SP 3 oleh pihak BTPN Purworejo sesuai ketentuan, namun termohon tidak segera menyelesaikan pinjamannya. Karena hal tersebut, akhirnya diajukan lelang ke KPKNL Purwokerto. Objek yang sudah dilelang tersebut, dimenangkan oleh pemohon eksekusi. Termohon eksekusi sempat mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Purworejo atas pelaksanaan lelang tersebut, yang mana pada putusan tingkat pertama hingga kasasi, dimenangkan oleh Daryanto selaku pemenang lelang. Eksekusi yang akan dilakukan terhadap objek tersebut, adalah sebagai tindakan atau upaya pelaksanaan putusan PN Kabupaten Purworejo, karena termohon tidak mau menyerahkan objek secara sukarela. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com