Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 23 Oktober 2023

Inilah Bimtek Caleg Partai Buruh se-Jawa Tengah Digelar di Semarang

Prioritas Hanyalah Kamuflase Kata-kata, Keteguhan Hati dan Kesungguhan Berjuang adalah Prioritas Sesungguhnya

SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID - Pengurus Partai Buruh Exco Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Bimbingan Teknis Caleg Partai Buruh se-Jawa Tengah pada Sabtu 21 Oktober 2023 di Hotel Siliwangi Semarang Jawa Tengah. 

Kegiatan yang digelar sehari dihadiri Presiden Partai Buruh Ir H Said Iqbal ME, Ketua Katimsus Partai Buruh Said Solehudin, Ketua Exco Provinsi Jawa Tengah Aulia Hakim, Sekretaris Exco Partai Buruh Jawa Tengah Achmad Zainudin, Caleg dan Pengurus Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, hadir juga Caleg dan Pengurus Exco Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Beberapa materi disampaikan dengan jelas oleh narasumber, antaralain Andi Wibowo memaparkan materi "Apa itu Negara Kesejahteraan" diakhir paparannya Andi memberikan kesimpulan Negara Kesejahteraan adalah : Negara yang mendukung penguatan serikat pekerja, Negara yang mendorong redistribusi ekonomi dari si kaya ke yang lebih miskin, Negara yang berorientasi pada pelayanan kepentingan publik luas dibanding kepentingan segelintir kelompok. Materi lain "Kerja Pemenangan Pemilu 2024" dipaparkan oleh Said Solehudin. 

Presiden Partai Buruh Said Iqbal diawal sambutannya menyampaikan "Teman teman para calon legislatif yang Insya Alloh menang jadi DPR, ini adalah momentum yang penting buat kita. Provinsi-provinsi mana yang menjadi jantung perjuangan Partai Buruh maka saya datang, Jawa Tengah merupakan bagian dari itu, kamu hadir kurang lebih hampir 300 orang, caleg-caleg saya lihat masih muda-muda dan masih sehat-sehat, yang sudah agak tua mempunyai warna tersendiri tetapi semangatnya masih 17 tahun" lanjut Iqbal dalam menyemangati para caleg "Tugas kita adalah berikhtiar dan berusaha, apa kau pikir orang-orang hebat itu, Sukarno tiba-tiba menjadi Presiden Republik Indonesia.......... bukan semua orang pemimpin berasal dari darah biru........ banyak orang-orang sukses lain yang berasal dari orang-orang kecil, jangan kau gusar kau nilai dirimu dari ukuran dirimu, tetapi nilailah dirimu dari sebuah keyakinan" kata Said Iqbal (*) 

reporter          : ax bowo sutoko

editor bahasa : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com