Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 23 Desember 2017

Sahabat Siaga 2017 Siap Temani Sahabat Daihatsu



JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017. Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 (dua) titik sepanjang liburan, yaitu di Puncak Raya Km 80 dan Rest Area Cikampek Km 57. Kedua posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai  23 Desember 2017 1 Januari 2018.

Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh mekanik andal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu. Selain menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan 2 (dua) liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2 (dua) liter oli dan lain-lain.

Tak hanya itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yang menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Oleh karena itu, Sahabat Siaga juga menyediakan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluargaSahabat Daihatsu.
Daihatsu menyediakan posko Sahabat Siaga yang tidak hanya memberikan serviceterbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head.

Bagi Sahabat Daihatsu yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetapdapatmengunjungibengkelresmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).

Sahabat dapat melakukan service setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai. Dengan melakukan service di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan benefit sebagai berikut: menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak, Kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik andal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman, garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 Km, mendapatkan rasa amankarenakendaraanberada pada kondisi prima, mempertahankan masa berlaku warrantysesuaipanduan dari buku service. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com