JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017. Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 (dua) titik sepanjang liburan, yaitu di Puncak Raya Km 80 dan Rest Area Cikampek Km 57. Kedua posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai 23 Desember 2017 – 1 Januari 2018.
Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh mekanik andal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu. Selain menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan 2 (dua) liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2 (dua) liter oli dan lain-lain.
Tak hanya itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yang menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga.
Oleh karena itu, Sahabat Siaga juga menyediakan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang
sejuk, free Wi-Fi, area
bermain anak dan sebagainya yang dapat
dinikmati oleh seluruh keluargaSahabat Daihatsu.
“Daihatsu menyediakan posko Sahabat Siaga yang tidak hanya memberikan serviceterbaik untuk kendaraan,
tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau
singgah para Sahabat Daihatsu, demi
memberikan kenyamanan liburan para
Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap
Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head.
Bagi Sahabat Daihatsu yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetapdapatmengunjungibengkelresmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).
Bagi Sahabat Daihatsu yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetapdapatmengunjungibengkelresmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).
Sahabat dapat melakukan service setiap 6
(enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana
yang lebih dulu tercapai. Dengan melakukan
service di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan benefit sebagai berikut: menjaga performa
kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, menjaga komponen kendaraan sehingga dapat
meminimalkan perbaikan komponen
yang rusak, Kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh
mekanik andal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap
dan nyaman, garansi service
selama 15 hari kerja atau 1.000 Km, mendapatkan
rasa amankarenakendaraanberada pada kondisi
prima, mempertahankan masa berlaku warrantysesuaipanduan dari buku service. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar