JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge,
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN), tahun
ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam
rangka ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110,
tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event
dengan menggunakan magic number “110”,
dengan salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challenge
menjadi Daihatsu
Dress-up Challenge.
Berbeda dengan event sebelumnya yang
hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh
mobil-mobil Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up
Challenge ini merupakan ajang kompetisi
modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.
Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 19 kota di
Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota tersebut
adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta
(IIMS), Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan,
Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang,
dan Jakarta (Grand Final).
Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 19 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu
Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik
yang lolos babak kualifikasi dari 19 kota penyelenggara.
Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior,
pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil,
interior, serta car audio & video. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan
menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.
Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge,
pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah
spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan
melakukan test drive.
Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up
Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap
kota penyelenggaraan. Setelah diselenggarakan di tiga kota sebelumnya, event
ini selanjutnya digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS)
2017 yang berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27
April – 7 Mei 2017. Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, ajang
ini juga menyediakan unit test drive.
“Kami
mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan
bahwa mobil-mobilnya merupakan
kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman
dikendarai,” ujar
Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (*/TW)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar