MATARAM, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge,
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Hot
Import Nights (HIN), tahun ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam
rangka ulang tahun Daihatsu di duniake-110,
tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event
dengan menggunakanmagic number “110”, dengan salah
satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challengemenjadi Daihatsu Dress-up Challenge.
Berbeda dengan event sebelumnya yang
hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh
mobil-mobil Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up
Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil
Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan
tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.
Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challengeakan
diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota
tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor,
Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung,
Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan
Jakarta.
Event Daihatsu
Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu
Dress-up Challenge nantinya digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017,di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan
diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.
Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior,
pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil,
interior, sertacar audio
& video.Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan
menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.
Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge,
pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah
spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi dan
melakukan test drive.
Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up
Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap
kota penyelenggaraan. Setelah digelar di Surabaya, event ini selanjutnya
digelar di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu-Minggu,
25-26 Maret 2017. Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu,
ajang ini juga menyediakan unit test drive.
“Kami
mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat
Indonesia, khususnya sahabatpengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun,
Daihatsu membuktikan
bahwa mobil-mobilnyamerupakan
kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman
dikendarai”,ujar
Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar