|
Ajang Gaikindo di BSD City Tangerang Selatan (ist/ki) |
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Sebagai spesialis produsen mobil kompak
(compact car) di Indonesia, Daihatsu ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)
2016
yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Pembukaan Booth
Daihatsu secara resmi dilakukan
Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR dan Mr
Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, disaksikan Chief
Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales
Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro beserta tamu undangan dan
wartawan baik nasional maupun regional.
Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu tahun ini mengusung tema “Funtastic Experience”, menjadikan booth Daihatsu
sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung. Menempati area Hall 8, Booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman,
fun dan bersahabat, yang tercermin
pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block dengan LED yang atraktif.
Untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam
mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, pada GIIAS 2016 ini Booth Daihatsu menampilkan total 15 unit yang dipamerkan, terdiri dari 3 unit mobil konsep, yaitu: Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata, dan Daihatsu Cast Activa ; 2 unit mobil model
Jepang, yaitu Copen Cero, dan Cast Sport. Tidak hanya itu, booth Daihatsu juga menampilkan 3 unit Special Edition yaitu Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black
Edition, serta Current Model, meliputi 6 Unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Sirion Sport.
Selama pelaksanaan GIIAS 2016, Booth Daihatsu menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage), maupun pertunjukan di luar panggung (non stage)
yang berupa permainan interaktif. Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner, yang menampilkan Sigra Superior Point, dimana setengah bagian mobil diperlihatkan bagian dalamnya secara utuh dan menarik,
setengahnya lagi tetap dalam kondisi mobil normal. Tersedia juga sebuah diorama yang menunjukkan penerapan teknologi fuel cell, pada sebuah kota dimana fuel
cell tersebut dipakai untuk mendukung semua aktivitas kota tersebut. Tampil sebagai
sahabat keluarga, booth Daihatsu menyediakan
fasilitas Kids
Corner&Dealing Area.
Tidak hanya itu, Daihatsu juga memberikan ragam informasi sepanjang GIIAS
2016 dengan memberikan daily press
release membahas berbagai topik menarik terkait
Daihatsu.
“Daihatsu mengusung konsep Funtastic Experience dalam
pameran GIIAS
kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati
pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang
telah disediakan oleh Daihatsu. Pada pameran ini kami juga mengenalkan
kepada publik salah satu produk
andalan kami, Astra Daihatsu Sigra, kepada masyarakat Indonesia,” ujar
Sudirman MR,
Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar