JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai produsen mobil kompak terbesar di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten melakukan inovasi untuk mengembangkan varian
yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia
International Autoshow (GIIAS) 2015
Daihatsu menampilkan 3 unit existing model
modification,
yaitu 1 unit Terios Limited
Edition dan 2 unit Ayla Special
Edition.
Terios Limited Edition adalah salah
satu model modifikasi pada GIIAS
2015. Sebagai sahabat petualang keluarga Indonesia,Terios memiliki berbagaisisipotensialuntukdimodifikasi.
Dengan tagline Level
Up Terios, More Sporty, Tim Daihatsu memodifikasi
dengan perubahan di interior
dan eksterior. Eksterior Terios Limited Edition semakin gagah dengan body
stripping sticker dan black polish alloy wheel.
Di bagian interior, Terios Limited Edition
semakin sporty dengan tambahan carbon ornament pada dashboard,
leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim, dan leather seat
pada semua baris. Dengan paduan warna icy white pada body color, Terios
modifikasi hadir dengan
emblem Limited Edition pada
bagian belakang sehingga menambah kesan eksklusif bagi para penggunanya. Terios
Limited Edition inikhusus disediakan bagi sahabat petualang
dengan harga Rp. 239.300.000,- untuk tipe manual dan Rp. 253.200.000
untuk tipe automatic.
Ayla Special Edition hadir
dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car. Dua unit mobil yang
menjadi sahabat baru keluarga Indonesia ini menarik perhatian pengunjung GIIAS 2015 dengan warna yang
sangat menarik, yaitukuning dan oranye. Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body
sticker dan aero kit yang
memberi kesan sporty. Penambahan black polish alloy wheel juga
semakin menampilkan kesan gagah pada mobil kompak yang mudah dikendarai dan
bermanuver di jalan perkotaan yang padat. Mobil yang dilengkapi dengan side
impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga
Rp. 122.950.000,- untuk tipe manual dan Rp. 132.000.000,- untuk tipe automatic.
“Sebagai sahabat bagimasyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat
Indonesia. Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit
modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesiatahun ini. Modifikasi yang
dilakukan membuktikanbahwamobil Daihatsu memilikisifatuser
modification friendly,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer
Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar